Thursday, April 14, 2005

KEJUTAN

senang sekali rasanya hari ini kembali ke sekolah....

dan banyak surprise yang saya dapatkan hari ini.

Hal yang paling membahagiakan kita salah satunya adalah pengakuan dan penerimaan dan penghargaan.

Seperti hari ini, saya baru masuk kelas, tiba" Chloe langsung menghampiri saya dan berkata, "Tanti, How are you?.Selamat Pagi" dengan terpatah" tapi itu cukup membuat saya terharu. Gila, baru pertama kali saya ajarkan tuh beberapa minggu yang lalu, dan dia berusaha untuk ngomong walaupun pertama kali saya tidak mengerti maksudnya.

Waktu rest time, Nicky meminta saya untuk hmm 'tickle n cuddle' her *sorry, ga tau bhs indonesianya apa
dan tau apa yang dia ucapkan tidak lama setelah itu, "I like you. You tickle me just like the way my mum do it", sambil memeluk pinggang saya.

Pada waktu lagi free time, rekan saya menyiapkan salah satu section kelas untuk tracing, dan menulis nama mereka. Taylah menghampiri saya, "Tanti, this is how to write your name. It's easy, but your name is strange".

Saya? ada rasa yang tidak bisa saya ungkapkan untuk kejadian hari ini. Belakangan ini, saya memang sedang diliputi kebingungan dan suasana hati yang tidak menentu, hal" itu membuat semua menguap, lupa kalau hari" saya belakangan diliputi awan gelap.

Dan, hal pertama yang saya lakukan sesampainya di rumah? saya langsung berbagi kebahagiaan ini dan mengirim pesan melalui telepon seluler saya untuk sahabat sehati. Benar bukan kata saya? Dunia anak" itu begitu berwarna, begitu indah untuk diceritakan dan tidak pernah habis untuk digali dan dibagikan kepada orang lain.

Duuuuuuuuuuuuuuh, saya bener" cinta deh sama mereka...semoga pilihan saya tidak salah yach....

PF: much love for my green room for erasing 'all my dark clouds' away today...

No comments: