Tuesday, April 04, 2006

this feeling...

ngerasain kangen itu dilema banget. di satu sisi kita bete karena iiih kangen tapi ga bisa disalurkan....ato kita hepi karena menikmati rasa kangen itu dengan sensasi tersendiri..jadi sewaktu ketemu berlipat ganda rasanya...(bahasa g aneh banget ya...)

well..begitu juga yg g rasain belakangan ini ama anak"....since i'm no longer working in the same preschool....hiks...

well, jadinya komunikasi ama anak" seringnya via telp atau dinner bareng once in a while. it seems not enough to keep in touch with them....karena ga semua bisa saling ketemu kayak di kelas...

sampe pada hari ini g kebetulan ada keperluan mesti balik ke sana lagi...hiiiiiiiiiks...dan ngeliat mereka di kelas makin buat g sedih sekaligus hepi...mereka udah kelas satu skrg =)

dan heboh dunks yg ada waktu g lewat kelas mereka........ngeliat mereka dari luar jendela adja rasanya udah hepi berat. sewaktu gurunya ngundang g masuk ke kelas.....g langsung merasa bersalah dengan kekacauan yang ada....hiks...di samping tentu saja seneng bgt bisa bareng mereka di kelas. they look a lot bigger now...dan lebih mature tentu saja....

beberapa celotehan (read: curhat"an mereka) di sana sini mulai terdengar...

misalnya:

"tanti...look, i'm a big kid now...what do you think about me?"
"look at my muscle, tanti. i can lift you now. better than what i did to you last year"
"i can write whole sentence now. come on, give me some words, i'll write that down for you"
"wow, we will be taller than tanti next year"

dan mereka saling berebutan 'mamerin' apa yang udah bisa mereka lakukan dibanding waktu mereka di preschool taun lalu....g ga punya kesempatan utk ngomong selaen cuma senyum" dan ketawa" doank....mereka masih tetep sama dalam beberapa hal ternyata.... =)

it feels good indeed... walau cuma ketemu n nemenin mereka bareng beberapa saat doank ...
miss ya, friends...wish we could spend more time together...

No comments: