Monday, May 30, 2005

SURPRISES

saya termasuk salah satu orang yg suka kejutan, baik itu dari saya atau saya yang mengalaminya. tapi yang pasti kejutan yang manis yang saya prefer :)

ada beberapa kejutan yang saya alami belakangan ini:

1. salah satu orang yang saya percaya, mengkhianati saya. mungkin kata itu lebih tepat disebut berbohong? sorry, I can't find the best word to describe it :(. sakit sekali rasanya. dan rasa sakit itu lebih terasa karena saya tidak mengetahui langsung dari dia. all in all, saya merasa kepercayaan saya disalahgunakan
pf: guess you know who you are. and mama gor is really disappointed...i'm sorry, too

eerr...that's not a good introduction though...unfortunately, it came at the wrong time...begitulah..saya tidak menyangka kejutan yang saya dapat itu berupa kejutan menyedihkan..but..i'm doing fine now...

2. salah satu sepupu dekat memberikan kabar bahagia. dan lagi", berita ini adalah bahwa dia sudah menikah. walaaah...saya sampai bengong. kok saya tidak diberitahu? ternyata cuma formalnya saja sekarang. resminya desember nanti. hui...i'm sooo happy for you...dan tiba" ibu saya mengirim pesan singkat ke ponsel saya, bertanya apa saya bisa meluangkan waktu untuk pulang liburan ini karena (lagi") sepupu saya yang lain akan menikah.
saya diam, dan mikir, " apa emang orang" seumuran g lagi waktunya menikah yach?"
hehehe....

3. my happy was last two weeks :) penuh kejutan...selain dari Under 8's week tentunya ... (pf: you know who you are..thank you!!! you made my day)

4. and ini adalah surprise paling surprise dari semua. salah satu anak di kelas saya tidak pernah ngomong, kalau ngomong juga ala kadarnya sekali. dan hal lain yang juga membuat kami kelimpungan adalah. dia tidak suka makan buah. padahal kami selalu memberikan buah sebagai salah satu menu setiap harinya. bingung kan? orang tuanya sendiri juga sudah menyerah dalam hal ini.

sampai pada minggu lalu...
James (nama anak ini) datang pagi". dia tersenyum kepada saya dan SURPRISE, dia menyapa saya, " Hi, Tanti. How are you???"
singkat, tapi itu memberikan atmosphere berbeda untuk hari itu.
Dia tidak hanya menyapa saya, semua orang di sekolah disapa dengan muka berseri-seri. I can't describe how I felt that day..yang pasti saya senang sekali....
dan surprise lain adalah...
dia mau makan buah!! ya ampuuun...kami mencoba pura" tidak melihat itu. karena biasanya anak" kalau semakin diperhatikan cenderung berhenti :P. salah satu dari kami bertanya, "James, do you like the fruits?"...wah..kami sudah was" siapa tahu dia 'sadar' kalau dia makan buah hari itu..ternyata perkiraan kami salah. dia malah balas menjawab seperti ini, "Yes, It's yummy..." tetap dengan mimik tersenyum dan melanjutkan makan :)

kami hanya saling bermain mata saja waktu itu..tapi kami tau...masing" dari kami lega...
ternyata sabar itu ada hikmahnya yach...kami hampir putus asa soalnya untuk kasus dia ini.

well, surprise ternyata bisa membawa suasana berbeda yach..mau itu surprise yang menyedihkan atau menggembirakan...can't wait for another surprises to come ^_^

No comments: