Friday, July 04, 2008

back to 'normal'

dari postingan terakhir, rasanya baru sekarang bisa sedikit bernapas lega =)

interview n portfolio were such a success!!! exhausting but great...saya yang tadinya nervous abis bisa berpuas hati soalnya ga ada masalah sama sekali...which was fabulous. parents di kelasku sungguh understanding dengan Miss A yang masih belajar juga (maklum anak baru, bos!)

Seperti ceritaku sebelumnya, anak" berhasil 'membanggakan' hasil kerja keras mereka selama ini, mulai dari celotehan mereka selama meeting itu..ato tingkah mereka yang dengan ga sabarnya buat ngejelasin setiap subject yang ada di portfolio mereka. sampe saya ga kedapetan buat ngomong panjang...kebanyakan orang tua sampe bilang:
"what about if you let Miss A and Mummy talk first, then you can have your turn, dear" or "perhaps you can let Mum and Dad to ask questions to Miss. A and then you can help "
beberapa dari mereka langsung cemberut tapi tetep setia menunggu giliran bicara ;P

oh well...kebanyakan meeting yang harusnya berjalan 15mins bisa molor apalagi buat anak" yang gemar bercerita dan ga mau distop....senang rasanya bisa berdiskusi bersama anak" sekaligus orang tua mereka...

setelah itu..hmm it was the hardest part buatku. setelah meeting itu, saya harus nyiapin reports dengan komen plus grade buat masing" anak. hmm ga tega rasanya untuk terpaksa ngasih nilai D or E..by the way....istilah report ini adalah A - E Reports...di mana nilai paling tinggi adalah A dan E adalah terendah....maaf ya nak, Miss A dengan sangat amat terpaksa harus jujur, betul???

hari terakhir diisi dengan peringatan hari Juvenile Diabetes dengan dress up ala jelly babies beans yang berwarna warni (mon, g tetep stick ama orange, biru n item btw hahaha). lunch bareng di hall dengan menu soup lezat plus roti n butter plus lagi dapet a bag of jelly babies beans.....yuuummmm....!!!

anyway..it was a frantically busy term....kalo kata guru senior..kalo bisa survive di term ini, artinya ga usah khawatir buat term" selanjutnya...term 3 yang relatively santai, term 4 yang pasti mulai menggila lagi dengan rutinitas akhir taun ajaran..

oh well...hectic....busy...but indeed it was a really splendid and wonderful term!!!

we're on hols for 2 weeks now...back to school on 21st July everyone..until then...have a safe and happy holiday...

see you next term dengan beragam cerita dan canda kami semua... =)

3 comments:

Anonymous said...

nah lho ... ??? koq tampilan nya membingungkan gue .. sama ama yg gue punya soale .. jadi sempet bengong dulu ... :D

Astrid said...

hai tin...lama gak kedengeran kabarnya ya bu...busy and hectic times, yah? but overall i think you really enjoyed it..=)

Tin said...

mon: bingung? selamat ya..artinya punya loe juga membingungkan dong?

tid: hehehehe kabar baek. mencoba utk jadi manusia normal ;-) skrg blon gitu hectic seh..but it is indeed enjoyable....how are you btw?