Thursday, April 01, 2004

hoaaaaaaaaaaaaa......penat.....mendung.....

g harus lebih ceria nih...kadar ceria g minggu ini agak berkurang. pdhl g biasanya ga bisa kyk gini.....muka g berasa agak tua dikit belakangan ini :) udah saatnya bangkit hahaha...for bulink.....thanks bgt buat commentnya..i really appreciate that, cuz!

apa rasanya kalo apa yg udah kita jalanin disalahartikan ama org? berasa frustasi bgt ga sih kyk gitu? berasa idup kita tuh ga berarti....ga tau mo kemana....ga bisa make further move..bete ndiri yg ada...

apa jadinya kalo kita ga berani dan malu utk ngomong maap lagi karena udah terlalu banyak kata2 maap yg kita omongin...berjanji utk berubah tp masih aja begini...ga dikasih kesempatan kah?

apa rasanya kalo apa yg kita buat ternyata buat orang laen ga gitu? perspektif yg ada di kita ternyata jauh berbeda ama yg di pikiran orang laen? mungkin itulah makanya diadain debat yach? kalo ga mana rame dunia ini tanpa ada konflik sana sini?

napa yach kalo semakin kita deket ama orang..semakin kita sensitif n makin ga tau mo gimana nempatin diri yg pada ujungnya malah muncul duri di tengah2??

No comments: